Featured Post

Sangat Penting Untuk Diketahui

Assalamu'alaikum WarohmatULLAH Sahabat Pemuja,, Bagi Sahabat Pemuja Yg Ingin Memperoleh Atau Meminta Ijazah Dari Amalan-Amalan Yg Ka...

Saturday, May 25, 2013

HIZIB HASAN


Hizib ini salah satu hizib yang saya sukai karna selain faidah2nya yang diperoleh juga terdapat surat al ihlas yang agung, juga memberi ketenanganbatin yang amat sejuk untuk qolbu,.. berikut hizibnya..:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM WA UQODDIMU BAINA YADAY YA WA AIDIHIM BISMILLAHIRROHMANIRROHIM QULHUWALLOHHU AHAD ALLOHUS SHOMAD LAM YALID WALAM YUU LAD WALAM YAKUL LAHUKUFUAN AHAD.

Dan ini tawasulnya :

 * ILLA HADROTIN NABIYYIL MUSTOFA ROSULILLAH S.W.A WA ALIHI WA AJWAJIHI WADZURRIY YATIHI WA AUULADIHI SYAI UL LILLAHI LAHUM FATIHAH……..
* TSUMA ILLA ARBAATI SHOHABATI ABI BAKRIN, WA ‘UMMAR ,WA USTMAN, WA ‘ALI RODHIYALLOHU TA’ALA ANHUN SYAI UL LILLAHI LAHUM FATIHAH
* ILLA HADROTI SAYIDINA SYEKH ‘ABDUL QODIR JAILANI, SYAI ULLILLAHI LAHUM FATIHAH… 

* WA ILLA HADROTI SAYYIDINA SYEKH IMAM AN NAWAWI, WA SAYIDINASYEKH IMAM IBNU ‘ABDILLAH BIN SULAIMAN JAZULI, WA SULAIMAN JAZULI, SYAI UL LILLAHI LAHUM FATIHAH…



Dan aurod ini harus di riadhohkan terlebih dahulu ,,selama 3 /7/21/atau 40 hari dan di wirid ba’da sholat maktubah 33X. untuk catatan hizib ini hanya untuk mengunci/ menghilangkan sementara ilmu musuh ketika berhadapan dengan kita bukan untuk mengambil/ merebut ‘ilmu nya seseorang seperti hizib julfaqor siba,. 


Sekian dari saya mudah2n menjadi pngetahuan buat pembaca,mohon maaf kalau ada kesalahan dan untuk ijazah silahkan menghubungi salah seorang guru kami di nomor 087848971221 untuk mendapatkan hizib ini, karna banyak kaifiat2 tertentu serta pengarahan secara langsung oleh beliau bagi anda yg berminat untuk dapat ijazahnya, karna ini hizib tidaklah sembarangan di ijazah mengingat untuk keselamatan si pengamal juga.

No comments: