Featured Post

Sangat Penting Untuk Diketahui

Assalamu'alaikum WarohmatULLAH Sahabat Pemuja,, Bagi Sahabat Pemuja Yg Ingin Memperoleh Atau Meminta Ijazah Dari Amalan-Amalan Yg Ka...

Saturday, April 6, 2013

AMALAN PEMBUKA REZEKI / UNTUK MENCARI PEKERJAAN YG COCOK

Amalan Pembuka Rezeki / Mencari Pekerjaan Yg Cocok

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
WABAARIKLANAA ALLOHUMMA FII JAM’I
KASIBNAA WAHALLA ‘UQUU DAL’USRI YAA YUUHIN ARMAKHOT.

Diwirid Secara Rutin 7 X Sesudah Sholat Subuh (Tanpa Puasa) Semoga Do’a Tsb Berguna Bagi Yg Belum Mempunyai Pekerjaan Atau Rezeki Seret.

InsyaALLAH Paling Cepat Dalam Waktu 3/7 Hari Paling Lambat 40 Hari Akan Di Beri Jalannya Oleh ALLAH Untuk Mendapatkan Pekerjaan Yg Sesuai Dengan Keinginan Anda...

11 comments:

Unknown said...

ijin untuk mengamalkannya... terima kasih

Unknown said...

mohon ijin untuk mengamalkannya.. terima kasih..

Unknown said...

mohon ijin untuk mengamalkannya...
terima kasih..

Anonymous said...

Mohon izin mengamalkannya soalnya saya baru saya di phk dari pekerjaan dan saya sekarang banyak hutang yang harus dibayar, semoga mendapat barokah dari allah swt, terima kasih sebelumnya.

Anonymous said...

ijin amalkan syech,mohon doa restunya,mudah2an barokah

Nur said...

Minta ijin untuk mengamalkan

Unknown said...

Terimaksih sahabat yang ∂ϊ muliakan oleh allah swt dan saya izin mengamalkannya

Unknown said...

Trima ksih mohon izin mengal kn nya...

firdaus81 said...

Ijin mengamalkannya

basictechnoships said...

Ijin utk mengamalkannya

Unknown said...

Assalaamu'alaikum
Saya mohon ijin dan restu untuk mengamalkannya.
Terimakasih.