Featured Post

Sangat Penting Untuk Diketahui

Assalamu'alaikum WarohmatULLAH Sahabat Pemuja,, Bagi Sahabat Pemuja Yg Ingin Memperoleh Atau Meminta Ijazah Dari Amalan-Amalan Yg Ka...

Sunday, April 7, 2013

RAMUAN PEMBESAR PENIS DARI BUMI PAPUA

Assalamu'alaikum WarohmatULLAH ..

Ana Mohon Di Ijinkan Untuk Berbagi Sedikit Pengetahuan Ana Tentang Ramuan Untuk Memperbesar & Memanjangkan Ukuran Dzakar Pada Kaum Pria Mulai Dari Usia 21 Tahun Hingga Batas Usia 59 Tahun..

Ramuan Ini Adalah Salah Satu Ramuan Yg Di Gunakan Oleh Para Pria Di  Bumi Papua.

Sebagaimana Perlu Di Ketahui Bahwa Ramuan Untuk Memperbesar & Memanjangkan Ukuran Dzakar Dari Bumi Papua Amatlah Banyak..

Dari Setiap Suku Memiliki Ramuannya Masing-Masing, Ada Yg Hanya Bersifat Temporeri & Ada Juga Yg Bersifat Permanen..

Dan Di Sini Ana Akan Menuliskan Ramuan Yg Bersifat Permanen Namun Memerlukan Waktu Kurang Lebih 1 s/d 2 Bulan Untuk Menambah Lebar Antara 1 s/d 3Cm & Panjangnya Bertambah Antara 5 s/d 13 cm, Dan Ramuan Ini Berasal Dari Suku Moii Yg Berada Di Sekitar Daerah Kepala Burung Di Kabupaten Sorong Papua Barat, Yg Ana Pilih Sebagai Hadiah Pada Para Bolo Alus Semua Karena Telah Terbukti Hasilnya Serta Tidak Akan Menimbulkan Efek Memar, Panas & Iritasi Pada Kulit Dzakar Seperti Pada Ramuan-Ramuan Pembesar & Pemanjang Dzakar Yg Berasal Dari Suku-Suku Lain Dari Bumi Papua Bila Sampai Salah Dalam Meracik Ramuannya..

Ini Ramuannya :
5 Potong Kepala Sogili (Belut Kali) Di Bakar Sampai Jadi Arang Lalu Di Tumbuk Sampai Halus.
25 Baramtam (Lintah Pacet).
Kurang Lebih 25 Gram Mambuar  (Benalu Cemara).
5 Ruas Jari Yougwea bor (Induk Jahe Merah)
Kurang Lebih 50 Ml Koyare Mok (Minyak Goreng Dari Kelapa Hijau Asli).
Kurang Lebih 30 Ml Koyebok  (Minyak Kemiri).
13 Lembar Mafior Wae -->(Daun Sirih)


Cara Membuatnya :

Masukkan 25 Ekor Lintah Kedalam Lumpang Kemudian Di Tumbuk & Tambahkan 5 Ruas Jahe Merah Serta 13 Lembar Daun Sirih Juga 25 Gram Benalu Cemara Kemudian Di Tumbuk Sampai Seluruh Bahan Menyatu & Selanjutnya Di Peras Untuk Di Ambil Sarinya..

Kemudian Sari Dari Ramuan Itu Di Campur Dengan Bubuk Kepala Sogili (Belut Kali) Bila Sudah Bercampur Rata..

Selanjutnya Campurkan Minyak Goreng Dari Kelapa Hijau & Minyak Kemiri Serta Ramuan Yg Telah Kita Buat Sebelumnya Menjadi 1 Dalam Sebuah Wadah Hingga Bercampur Rata..

Kemudian Masukkan Dalam Botol Kaca Di Panaskan Dengan Panas Matahari Setiap Pagi Sampai Siang..

Ramuan Ini Di Gunakan Setiap Pagi Pada Saat Awal Bangun Atau Hendak Tidur Selama Kurang Lebih 10 Menit Pada Waktu Pagi & Malam Hari..


Buat  Yg Berminat Untuk Memiliki Ramuan Untuk Memperbesar & Memanjangkan Dzakar Dalam Waktu Yg Lebih Singkat Dari Ramuan Yg Ana Sebutkan Di Atas,

Silahkan Kontak Langsung Ke No Hp 08784871221 Untuk Informasi Lebih Lanjut Namun Sebagai Mana Biasanya, Ana Harap Agar Menginformasikan Nama Terlebih Dahulu & Keperluannya Serta Mengirimkan Pulsa Senilai Rp 20.000 Ke dua No Hp Di Atas, Dan Resep Ramuan Ini Ana Maharkan Senilai Rp 200.000 Yg Di Kirimkan / Trasnferkan Ke Rek Mandiri Ana, 

Di No Rek

154 00 0751791 9 
A/n FADLI SYAMSUDDIN..
 

Sebab Ana Tidak Akan Menerima Telp Dari No Yg Tidak Ana Kenal..

Salam Takzim & Persaudaraan Dari Ana Untuk Anda Semuanya.

Wassalamu'alaikum WarohmatULLAH.


Cakra Buana.






 

No comments: